Skip to main content

Download Aplikasi BBM untuk Android dan IOS

Download Aplikasi BBM untuk Android dan IOS - Dalam waktu dekat ini aplikasi BBM-an milik perusahaan RIM secara resmi akan membagikan aplikasi tersebut agar supaya bisa di gunakan di ponsel android dan hp-hp yang mendukung format Blackberry messenger tersebut.

Seperti dilansir pada beberapa waktu lalu " Blackberry secara Live berlangsung di Orlando, Amerika Serikat beberapa waktu lalu  pihak BlackBerry memastikan  akan menghadirkan Blackberry Messenger (BBM) untuk Platform Android dan iOS.

blackberry, blackberry messenger,bbm untuk android

Kabarnya Aplikasi BBM untuk platform Android dan iOS tersebut akan hadir pada bulan Juli mendatang. Namun sebelum aplikasi BBM tersebut resmi diluncurkan,sudah muncul Aplikasi BBM di Google play store dan Apple Store yang siap diunduh dengan USD 4.24 dolar AS atau sekitar Rp 40 ribu.

Aplikasi tersebut bernama'Messenger for BBM' yang disebut sebagai BBM versi beta untuk Android dan iOS dan Aplikasi tersebut merupakan besutan  developer Digital Dynamics. Dalam beberapa  hari terakhir, Aplikasi tersebut begitu populer dan telah berhasil masuk diurutan pertamaTop Paid Apps baik di Google Play Store maupun AppStore.

Tanpa perlu penasaran kita tunggu saja Download Aplikasi BBM untuk Android dan IOS, dalam waktu terdekat nanti akan dibeberkan.

Popular posts from this blog

Ngintip Abg cantik memakai bikini di pantai

update tukang teuing hari ini adalah kumpulan foto wanita cantik lagi bermain di pantai hanya menggunakan cd, koleksi wanita cantik seksi lagi di pantai cuma pakai bikini tipis banget, gak percaya coba deh langsung aja ke koleksi Abg cantik bikini →  Artis dangdut BUka BUkaan → Bodynya Oke Banget Cantik banget kan di yang lagi main di pantai Warning jangan ngiler ya :D

Buset Tubuh Wanita jepang tanpa busana di jadikan alas Makanan

Tukang teuing - Penyajian makanan umumnya di sajikan di meja makan tapi, di jepang ada yang unik dan berbeda coba bayangkan tubuh wanita cantik mulus tanpa busana dijadikan media atau alas untuk menyajikan hidangan, kebayangkan kalau makan di atas tubuh mulus wanita cantik tanpa busana, ☺ unik memang, → Sajian makanan diatas tubuh mulus tanpa busana     Tubuh mulus cantik dan seksi tanpa busana di jadikan alas makanan Jangan Lewatkan → Abg Muda Cantik Masih Muda lagi di pantai

Daftar Situs/Website Download Film Via Torrent

Daftar Situs/Website Download Film Via Torrent - Satu artikel lagi mengenai download film via Torrent yang bisa kalian unduh dengan torrent baik itu file-file tutorial, film lengkap berbagai macam versi dimulai dari versi kamera, DVD, Bluray dll, software dan musik juga disediakan untuk didownload disitus-situs berikut ini : LegalTorrent Mendistribusikan sebanyak 90 Terabyte konten berlisensi Creative Commons pada tujuh bulan terakhir. Situs tersebut menyediakan banyak file musik dan video, seperti acara TV. Semua file di-seed secara terpusat, sehingga menjamin semua file yang ada bisa diunduh. Public Domain Torrent Menyediakan ratusan film dalam berbagai format yang tidak memiliki hak cipta. Sayangnya tidak memiliki seed terpusat sehingga kita harus mencari yang kira-kira bisa diunduh dengan cepat. Legit Torrents Situs baru yang menyediakan file-file torrent yang legal, termasuk video, game, dan distribusi OS / software Linux. Bittorrent Situs ini sudah banyak berubah dan m