Skip to main content

Tips Sederhana Mengatasi Pikun Di usia Dini


Pikun adalah salah satu hal yang paling tidak diinginkan oleh semua orang untuk itu disini akandi share Cara Menghilangkan Pikun Di usia Dini - Sering mengalami lupa ingatan adalah penyakit yang perlu dihindari bahkan harus dibasmi jika saat-saat ini anda mengalami penyakit pikun tersebut.
Memang adakala nya kita akan mengalami kelalaian dalam ingatan, mungkin dikarena kan pekerjaan yang padat, stress, dan hal-hal yang lain pemicu pikun.

Sederetan tips memang banyak untuk menghilangkan lupa ingantan, hanya saja tidak semua orang bisa mengikuti tips-tips tersebut, dan diartikel ini ada beberapa tips mudah yang patut anda coba guna menghilangkan pikun di usia dini :

Tips yang kedua yaitu dengan mengkonsumsi aneka jenis makanan yang bermanfaat untuk menutrisi otak anda. Makanan tersebut seperti buah blueberry, buah bit, bawang merah, brokoli dan pisang. Makanan-makanan tersebut sangat baik untuk menurtisi otak anda agar tidak cepat pikun atau sering lupa.

Tips yang pertama yaitu lakukan senam otak. Senam otak dapat kita lakukan dengan cara melatih otak kita untuk mengingat sesuatu. Seperti menyebutkan 10 teman sekolah anda yang sangat dekat dengan anda, menyebutkan 10 judul lagu yang anda gemari saat ini atau hal-hal lainnya yang bisa anda tentukan sendiri. Intinya berusaha mengingat ingat sesuatu yang sudah anda ketahui sebelumnya.

Tips yang kelima yaitu dengan merilekskan otak anda ketika anda telah berpikir dengan keras dan mengalami pusing. Melakukan aktifitas yang anda sukai ketika sedang dilanda stress merupakan cara untuk merilekskan otak anda.

Tips yang keenam yaitu dengan melakukan permainan asah otak. Permainan asah otak yang dimaksud yaitu mengisi teka-teki silang yang bisa anda dapatkan di toko buku atau surat kabar atau koran.
Sekian tips ampuh tentang Cara Menghilangkan Pikun Di usia Dini, semoga bermanfaat buat sahabat-sahabat sekalian.

Tips yang ketiga yaitu minumlah air putih 6 -8 gelas air putih sehari. Karena air putih dapat membantu seluruh fungsi organ tubuh bekerja lebih optimal. Dalam hal ini fungsi otak kita juga akan berfungsi lebih baik jika kita minum air putih 6 -8 gelas sehari.

Tips yang keempat yaitu istirahatkan otak anda. Ini dapat dilakukan dengan tidur yang cukup. Tidur berfungsi untuk mengistirahatkan dan meregenerasi otak. Sehingga ketika bangun, otak kita menjadi fresh dan segar kembali.


semoga Tips Sederhana Mengatasi Pikun Di usia Dini bermanfaat 

Popular posts from this blog

Ngintip Abg cantik memakai bikini di pantai

update tukang teuing hari ini adalah kumpulan foto wanita cantik lagi bermain di pantai hanya menggunakan cd, koleksi wanita cantik seksi lagi di pantai cuma pakai bikini tipis banget, gak percaya coba deh langsung aja ke koleksi Abg cantik bikini →  Artis dangdut BUka BUkaan → Bodynya Oke Banget Cantik banget kan di yang lagi main di pantai Warning jangan ngiler ya :D

Buset Tubuh Wanita jepang tanpa busana di jadikan alas Makanan

Tukang teuing - Penyajian makanan umumnya di sajikan di meja makan tapi, di jepang ada yang unik dan berbeda coba bayangkan tubuh wanita cantik mulus tanpa busana dijadikan media atau alas untuk menyajikan hidangan, kebayangkan kalau makan di atas tubuh mulus wanita cantik tanpa busana, ☺ unik memang, → Sajian makanan diatas tubuh mulus tanpa busana     Tubuh mulus cantik dan seksi tanpa busana di jadikan alas makanan Jangan Lewatkan → Abg Muda Cantik Masih Muda lagi di pantai

Daftar Situs/Website Download Film Via Torrent

Daftar Situs/Website Download Film Via Torrent - Satu artikel lagi mengenai download film via Torrent yang bisa kalian unduh dengan torrent baik itu file-file tutorial, film lengkap berbagai macam versi dimulai dari versi kamera, DVD, Bluray dll, software dan musik juga disediakan untuk didownload disitus-situs berikut ini : LegalTorrent Mendistribusikan sebanyak 90 Terabyte konten berlisensi Creative Commons pada tujuh bulan terakhir. Situs tersebut menyediakan banyak file musik dan video, seperti acara TV. Semua file di-seed secara terpusat, sehingga menjamin semua file yang ada bisa diunduh. Public Domain Torrent Menyediakan ratusan film dalam berbagai format yang tidak memiliki hak cipta. Sayangnya tidak memiliki seed terpusat sehingga kita harus mencari yang kira-kira bisa diunduh dengan cepat. Legit Torrents Situs baru yang menyediakan file-file torrent yang legal, termasuk video, game, dan distribusi OS / software Linux. Bittorrent Situs ini sudah banyak berubah dan m